Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jalan Poros Bonehau-Kalumpang Butuh Sentuhan Pemerintah

Jalan Poros Bonehau-Kalumpang Butuh Sentuhan Pemerintah

MAMUJU, MENIT7.com – Sepanjang jalan poros Kecamatan Bonehau menuju Kecamatan Kalumpang nampak sebagian berlubang dan kerikil lepas, dari pantauan Menit7.com sebagian lubang menganga digenangi air.

Salah satu warga Dusun Salupeo, Desa Buttuada, Kecamatan Bonehau, Sappe Allo disaat ditanya sejak kapan jalan tersebut berlubang dan sebagian kali yang dialiri air belum dibuatkan jembatan.

“Poros jalan Bonehau ke Kalumpang, sejak beberapa bupati memimpin di Mamuju jalan poros ini tidak pernah diperhatikan secara maksimal, coba lihat saja sendiri,” ucap Sappe Allo sambil menunjuk kearah jalan rusak, Minggu (4/3/2018)

Senada dikatakan Petrus, ia mengakui jika hujan turun perjalanan menuju kerumahnya terhalang akibat arus air banjir, pasalnya belum dibanguni jembatan.

“Kalau hujan, saya kadang mampir di rumah warga menunggu karena air di kali yang direncana dibangun jembatan banjir, sehingga menghambat perjalanan kami,” ungkapnya.

Lanjut harapan, Petrus semoga pihak pemerintah Kabupaten Mamuju dalam hal ini Bina Marga melalui kebijakan bupati, agar memperhatikan jalan poros Bonehau ke Kalumpang.

“Semoga Pemkab Mamuju melalui bapak bupati bisa memperhatikan secara serius jalan poros Kalumpang ke Bonehau tahun 2018,” harapnya.#Jay/M7.

1,582 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan