Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jalan Lingkungan Talibu Butuh Perhatian Pemkab Mamuju

Jalan Lingkungan Talibu Butuh Perhatian Pemkab Mamuju

MAMUJU,MENIT7.com — Pembangunan infrastruktur jalan di Mamuju masih jauh dari harapan, seperti di Lingkungan Talibu Kalubibing, Kelurahan Mamunyu dimana akses jalan yang dilalui masyarakat hanya dilapisi bebatuan yang dapat mencelakan pengguna jalan. 

Dari pantuan Menit7.com jalan setapak Lingkungan Talibu Kalubibing dilapisi kerikil dan bebatuan lepas, dapat membahayakan para pengguna kendaraaan roda dua, apalagi jika hujan turun.

Kerusakan jalan setapak, menjadi sorotan salah satu warga, Arham kepada Menit7.com, Jumat (13/4/2018).

Menurutnya sejak 2017 sampai 2018 jalan setapak yang menuju kerumahnya digunakan pihak rekanan yang mengerjakan pembangunan gedung kantor Mapolda Sulewesi Barat.

“Jalan setapak yang menuju ke rumah saya sepanjang 300 meter rusak sampai sekarang tidak perbaikan, padahal pihak rekanan telah menjanjikan awal 2018 akan memperbaiki, tapi sampai saat ini belum terbukti sesuai dengan janjinya,” kata Arham saat ditemui di rumahnya di Lingkungan Talibu, Jumat (13/4/2018).

Lanjut kata Arham, dia juga berharap kepada pihak Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk peduli kepada warga di Lingkungan Talibu, karena jalan setapak yang dilalui warga dapat membahayakan bagi pengguna kendaraan roda dua.

“Kami berharap kepada Bapak Bupati Mamuju, bisa turun langsung kelapangan melihat jalan rusak dan memberi anggaran untuk perbaikan jalan di Lingkungan Talibu,” harap Arham.#Jay/ JOIN.

1,194 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan