Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Jalan Berlubang Dikeluhkan Warga Mamuju

Jalan Berlubang Dikeluhkan Warga Mamuju

MAMUJU, M7- Curah hujan di Mamuju akhir-akhir ini meningkat, membuat sebagian jalan berlumpur. Seperi sepanjang Jalan Andi Endeng Mamuju, sebagian berlubang digenangi air dikeluhkan pengguna jalan. Masalahnya jalan itu, dapat membahayakan pengguna jalan terutama pengendara roda dua (motor).

Dari pantauan Menit7.com di Jalan Andi Endeng Mamuju, lobang sangat melebar dan digenangi air, sehingga pengguna kendaraan roda dua, sangat hati-hati melewati jalan tersebut. Jika tidak waspada pengendara roda dua bisa terjatuh masuk ke lubang yang digenangi air.

Seperti dikatakan pengendara roda dua Rahim saat melintas di Jalan Andi Endeng Mamuju, dirinya mengaku sangat waspada lewat jalan itu, pasalnya dia pernah terjatuh masuk ke lubang digenangi air.

“Saya lewat jalan ini sangat hati-hati karena pernah saya terjatuh masuk ke lubang penuh air, tapi saya heran kenapa pemerintah dan instansi terkait belum memperbaiki jalan Andi Endeng,” katanya, Sabtu (19/8/2017).

Dianya berharap agar jalan tersebut, diperbaiki jangan sampai memakan korban, cukup dirinya pernah terjatuh.

“Semoga Pak Bupati Mamuju, bisa membaca berita ini, Saya tahu beliau cepat menanggapi kalau ada laporan dan ada pemberitaan di media,” ucapnya. (M7 1)

2,484 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

47 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan