Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

IWO Sulbar Audens Bersama Danrem 142/Tatag

IWO Sulbar Audens Bersama Danrem 142/Tatag

MAMUJU-M7- Jelang Musyawarah Bersama (Mubes) Ikatan Wartawan Online (IWO) rencana diadakan di Jakarta 8-9 September 2017. Dengan agenda tersebut, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Muh Basri bersama sejumlah pengurusnya gencar melakukan sosialisasi memperkenalkan kehadiran IWO Sulbar.

Muh Basri selaku Ketua IWO Sulbar, ia mengakui sejak pembentukan susunan pengurus IWO Sulbar, Basri selalu melakukan konsolidasi dan anjangsana dalam bentuk audens ke intansi terkait, untuk memperkenalkan kehadiran IWO di Sulbar.

“Maksud kunjungan kami bersama sejumlah pengurus di bawah naungan IWO Sulbar, ke Danrem 142/Tatag bentuk memperkenalkan kehadiran IWO Sulbar,” kata Basri kepada media Menit7.com di Mako Danrem 142/Tatag, Rangas, Rabu (9/8/2017)

Lebih lanjutnya, Basri selain audens dengan Kolonel Shobri, untuk menjalin hubungan antara pengurus IWO Sulbar.

“Kunjungan kami bersama rekan-rekan untuk audens dengan Bapak Kolonel Shobri, dan kami sangat senang kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang kami bina di IWO Sulbar,” kata Basri.

Karena menurutnya, selain dirinya jalan bersama dan berkumpul sesama rekan-rekan seprofesi wartawan dibawah naungan IWO Sulbar, Basri menyakini terjalin komunikasi dan rasa persaudaraan.

“Yang kami utamakan didalam organisasi IWO Sulbar, rasa saling menghargai dan saling berbagi informasi dari hal itu persaudaraan akan terjalin,” kata Basri menambahkan. (M7 1)

1,602 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan