Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Istri Dibawa ke Penginapan, Polisi Lapor Polisi?

Istri Dibawa ke Penginapan, Polisi Lapor Polisi?

MATENG, MENIT7.com  — Jajaran Polsek Topoyo mengamankan sepasang kekasih, bukan suami istri tengah berduaan di penginapan wisma Caha, Batu-batu Tabolang, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Sulbar, sekira pukul 04.00 WITA dini hari. Kamis (22/3/2018).

Berdasarkan informasi oknum anggota polisi tersebut tengah berduaan didalam kamar bersama teman wanitanya, diduga merupakan istri dari seorang anggota polisi.

Wanita yang diamankan sedang berduaan bersama oknum polisi itu ternyata bekerja di salah satu instansi pemerintah yang ada di Sulbar.

Saat ini keduanya tengah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Mamuju.

Sementara, Kapolsek Topoyo Iptu Prianto tidak membantah. “Silahkan konfirmasi langsung ke Polres Metro Mamuju,” ucapnya.

Kapolres Metro Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan saat dikonfirmasi usai konfrensi pers di Mapolres Mamuju mengatakan kejadian itu.

“Satu anggota dari oknum intel Polda dan satunya anggota Polres Mamuju,” kata Rivai Arvan kepada Menit7.com, Kamis (22/3/2018).

Menurutnya, kronologisnya adalah hasil penyelidikan suami terlapor. “Suaminya melapor ke Polsek untuk digerebek, hal itu dilakukan agar tidak mengambil tindakan semena-mena,” tambah Arvan Rivai.

Disinggung soal inisial oknum dan teman kencannya, Kapolres mengatakan lupa namanya.#Jay.

2,168 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan