Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Irianto Lambrie Gencar Tarik Investor ke Kaltara

Irianto Lambrie Gencar Tarik Investor ke Kaltara

JAKARTA, MENIT7.Com – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR. H. Irianto Lambrie, kembali melakukan gebrakan setelah beberapa hari yang lalu juga melakukan pertemuan dengan investor Korea Selatan bersama perusahaan Daewoo Group.

Gubernur Irianto Lambrie dan jajarannya, kali kembali melakukan pertemuan dengan Vice President China Gezhouba Group International Engineering Co. Ltd, Mrs. Ma Yingying dan Team, Rabu, 18 Oktober 2017, malam. Dari pertemuan tersebut terungkap Vice President CGGIE berminat berinvestasi di Provinsi Kaltara.

Lebih jauh Irianto menjelaskan, China Gezhouba Group merupakan salah satu perusahaan yang membangun bendungan PLTA terbesar di dunia-Three Gorges yang mampu menghasilkan 22.500 MW listrik.

“Perusahaan ini memperoleh pendapatan dari penjualan listrik PLTA Three Gorges tsb rata-rata sebesar 20 juta US dollar per hari,” terangnya.

Selain bergerak di bidang kelistrikan, jelas Irianto perusahaan ini juga memiliki bisnis di bidang pembangunan infrastruktur, konstruksi dan industri. Pihaknya, juga berminat berinvestasi di KIPI Tanah Kuning Mangkupadi,yang masuk dalam skema OBOR-BRI kerjasama ekonomi Indonesia – RRT.

“Team mereka akan berkunjung ke Kaltara utk melakukan survey penjajakan awal pada tanggal 22 sd 24 Oktober 2017 mendatang,” ujar orang nomor satu di Kaltara ini. #Agustian/M7.

3,010 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan