Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Interaksi Positif Antara TNI dan Pers, Cara Korem Tatag/142

Interaksi Positif Antara TNI dan Pers, Cara Korem Tatag/142
Kegiatan Outbound dan Coffee Morning antara TNI-AD dan Insan Pers di Mamuju. (Foto- M7 1)

MAMUJU, MENIT7 – Upayah untuk menjalin hubungan mesra dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Wilayah Komando Resimen (Korem) 142 Taro Ada Taro Gau terus dijaga dan terjalin dengan baik. Upayah ini dikemas dalam bentuk “Coffee Morning dan Autbound”, dilaksanan di halaman Makorem 142/Tatag, Jumat (15/9/ 2017).

Selain untuk tetap menjaga hubungan baik, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi antara insan pers dengan jajaran Korem 142, guna saling tukar informasi dan saling mendukung demi terciptanya situasi yang kondusif didaerah ini.

Selain Coffe Morning juga dirangkaian dengan Outbound, dan senang bersama. Kegiatan Outbuond ini wartawan dengan jajaran anggota Korem Tatag, menyatu bagaikan satu keluarga, larut dalam permainan, disertai canda dan tawa. Permainan ini diperlukan kerjasama dalam tim dan kekompakan.

Komandan Korem 142 Tatag, Kol. Inf. Taufiq Sobri, di depan sejumlah pimpinan media cetak dan online, mengatakan kegiatan dimaksudkan untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi dan saling tukar informasi yang berkembang ditengah masyarakat, karena peranan media sangat besar dalam pembangunan di negeri ini.

Sukses tidaknya tugas TNI, tidak lepas dari dukungan semua pihak tidak mungkin bisa berjalan dengan baik, bila tidak ada dukungan, termasuk wartawan yang berperan untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem “ Mari kita minum kopi, manis dan pahitnya sama- sama diminum,” canda Kolonel Sobri. ( M7/1)

1,886 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan