Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ini Penjelasan Kabid Cipta Karya, Terkait Pembangunan Drainase Disorot LSM

Ini Penjelasan Kabid Cipta Karya, Terkait Pembangunan Drainase Disorot LSM

MAMUJU, MENIT7.com – Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Sulawesi Barat, Mukaddam menilai pemberitaan dari hasil wawancaranya salah satu media, Mukaddam merasa dipojokkan dan dibenturkan dengan gubernur Sulbar.

Mukaddam menilai pemberitaan itu tidak profesional dan tidak memposisikan dirinya sebagai media, bahkan sangat tendensius dan memenggal sepotong-potong pernyataannya.

Perihal berawal pemberitaan pembangunan drainase Rumah Sakit Regional Provinsi Sulbar disorot salah satu LSM.

“Awalnya mereka konfirmasi, pertanyaan saya apa masalahnya, katanya bukan masalah tapi ini mau konfirmasi laporan, pertanyaan dia apakah ada kontrak disana? dan saya katakan belum ada kontrak. Karena menunggu APBD Perubahan,” kata Mukaddam melalui pesan rilisnya kepada Menit7.com, Jumat (15/12/2017.

Selain itu, Mukaddam mengatakan, bahwa dirinya sudah menjelaskan bahwa pihak media bertanya kepada dirinya, apa proyek pembuatan drainase tidak menyalahi aturan.

“Saya katakan secara administrasi, iya memang tapi perlu dicatat proyek pembangunan drainase itu mengatasi masalah banjir rumah sakit umum, sangat urgen,” jelasnya.

“Saya sudah jelaskan bahwa ada tiga prinsip harus diketahui pihak dalam kegiatan. Pertama jangan merugikan Negara.Kedua jangan merugikan masyarakat dan ketiga jangan merugikan konstruksi. Apa ada pekerjaan pembangunan drainase masuk dalam indikator itu, saya kira tidak ada bisa dilihat sendiri. Bahkan nilainya positif,” papar Mukaddam.#Jay/M7.

3,182 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan