Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ini Kata Ketua Dewan Etik IJS Terkait Ketokohan AAS

Ini Kata Ketua Dewan Etik IJS Terkait Ketokohan AAS

MAMUJU, MENIT7.com – Pamor gubernur pertama Sulawesi Barat periode 2005-2015 Anwar Adnan Saleh (AAS) dimata para jurnalis menjadikan tokoh masih terbersit dihati para pekerja pemburu berita. Hal itu dibuktikan dengan mendudukkan AAS sebagai Dewan Pembina di kepengurusan Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) periode 2017-2020.

Sosok ketokohan AAS dimata para jurnalis dikatakan, Ketua Dewan Etik IJS, Acho Ahmad kepada Menit7.com, Senin (4/12/2017) di d,Maleo Hotel.

“Sosok kepemimpinan Bapak Anwar Adnan Saleh kita jadikan figur di IJS sebagai Dewan Pembina, disaat beliau menjabat Gubernur Sulbar dua periode, beliau membangun komunikasi dengan para media lokal di Mamuju baik dari luar daerah, olehnya di IJS kita jadikan sebagai bapak,” ucap Acho.

Ia menyebutkan sosok Anwar Adnan Saleh ketokohannya tak perlu firagukan lagi sebab beliau buksn hanya kebanggan masyarakat Sulbar tetapi juga kebanggaan masyarakat Indonesia.

“Maka tidak salah jika AAS ditempatkan atau didaulat selaku ketua dewan pembina pada organisasi IJS, karena beliau memang memiliki talenta cukup untuk mrmbawa organisasi ini semakin terdepan,” ungkapnya.

Tentu diharapkan kehadiraan AAS dalam organisasi ini mampu mengantarkan IJS menjadi organisasi pers yang makin profesional.

Acho juga bependapat suatu kehormatan karena Aas bersedia bergabung dalam organisasi pers lokal IJS yang kini telah memasuki usia 4 tahun.

“Organisasi pers IJS harus kita jaga nama baiknya. Tentunya kita bersama seluruh pengurus yang harus merawatnya,” terangnya.#Jay/M7.

3,596 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan