Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ingin Pesta Sabu, Diciduk BNNP

Ingin Pesta Sabu, Diciduk BNNP
Barang Bukti. (Foto-Bnnp Sulbar)

MAMUJU, MENIT7 – Maksud hati ingin mengadakan pesta sabu bersama rekannya di rumah U, ketiganya ditangkap pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar.

Hal itu dikatakan, AKBP M Agus Wijanarko, Kabid Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar.

“Penangkapan itu, berawal dari informasi warga, bahwa tersangka melakukan pesta sabu di rumah inisial U di Dusun Puppole, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman telah mengamankan, 3 orang laki-laki dengan barang bukti berupa 4 paket sabu, beberapa sachet kosong, alat hisap yang terbuat dari botol parfum serta potongan pipet dan sabu 1,8 gram,” kata Agus Wijanarko melalui pesan tertulisnya via WhatsAap (WA) kepada Menit7.com, Rabu (13/9/2017).

Menurunya, ketiga tersangka sudah diamankan pihak BNNP Sulbar, adapun tersangka dengan inisial A,I dan U. Tersangka ditangkap pada Minggu 11 September 2017.

Ketiga tersangka dijerat pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1, sedangkan untuk tersangka inisial U akan di kenakan pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1, ancamanya hukuman penjara paling singkat 5 tahun paling lama 5 tahun. Sedang untuk tersangka inisial U dan A oleh penyidik masih didalami keterlibatannya. (M7 1)

3,350 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan