Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ingin Mobil dan Motor Bekas, Silahkan ke PT.Sinarmas Multifinance

Ingin Mobil dan Motor Bekas, Silahkan ke PT.Sinarmas Multifinance

MAMUJU, MENIT7.Com -Tingginya minat masyarakat kota Mamuju dan sekitarnya untuk mendapatkan kendaraan roda empat maupun roda dua melalui dengan cara kredit. Hal tersebut menjadi inspirasi bagi PT.Sinarmas Multifinance cabang Mamuju.

Untuk mengadakan bursa mobil dan motor bekas .
Kegiatan ini mengusung slogan “Anda pilih mobil atau motornya,kami yang bayar”.

Kegiatan ini dijadikan sebagai agenda mingguan untuk dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu,untuk menyasar masyarakat dari berbagai tingkatan, baik yang ada didaerah maupun yang ada dalam kota Mamuju.

Selain itu SMMF memberikan kemudahan dalam proses kredit,serta bunga kredit yang ringan adalah sebagai dari kelebihan yang ditawarkan dalam event bursa mobil dan motor bekas yang digelar di pelataran parkir gedung Bank Sinarmas Sabtu 30 September 2017 di Jalan KS.Tubun,Kelurahan Rimuku,Mamuju.

Dalam event kali ini ikut berpartisipasi 2 show room mobil bekas yang ada di kota Kabupaten Mamuju yang telah menjalin hubungan kerjasama dengan PT.Sinarmas Multifinance Cabang Mamuju.

Operational Head PT.Sinar Multifinance Cabang Mamuju, Agustinus Molan Tokan mengatakan, tujuan event tersebut dilakukan untuk memudahkan, khususnya bagi masyarakat Mamuju dan Sulbar pada umumnya.

Selain itu, kata Agustinus juga event tersebut membuka pendaptaran gratis bagi siapa saja untuk berkarir untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dengan menjadi Agen SiFino.

“Program Agen SiFino yang digandeng pada bursa dan mobil dan motor bekas membuka peluang kerja bagi siapa saja tanpa persyaratan khusus karena hanya cukup menyiapkan Foto Copy KTP,”  ujar Agustinus di Mamuju, Sabtu (30/9/2017)

Ratusan orang yang hadir pada event bursa mobil dan motor bekas dilaksanakan SMMF,baik dari karyawan SMMF,Show Room maupun masyarakat Mamuju hingga masyarakat luar dari Kabupaten Mamuju.

“Kami merasa senang, karena event perdana ini dapat terlaksana dan pihak manajement mendukung penuh event bursa yang dilakukan oleh devisi marketing kami.Kami juga berharap melalui event ini masyarakat dapat menikmati kemudahan dalam mendapatkan kendaraan baik roda empat maupun roda dua secara kredit,” jelasnya.

Menurutnya, keaslian dan kelengkapan surat-surat kendaraan tentunya tidak perlu dikuawatirkan karena akan melalui pengecekan oleh pihak -pihak yang berwenang.Ia juga berharap event yang berkesinambungan ini dapat melekat dan diterimah dimasyarakat dengan segala kekurangan.

Salah satu peserta, Salam, hadir di Show Room mobil bekas ,dirinya sangat mengapresiasi kegiatan dilakukan SMMF dan berharap kedepannya lebih meriah lagi.

“Menurut saya event ini sudah cukup bagus dan perlu ditingkatkan lagi, jadi saran saya kedepannya agar dibuat ditempat yang lebih luas di area out door, sehingga lebih banyak orang mengenal bursa ini,” sarannya.(Awl/ ed M7 1)

4,264 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan