Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Hendak Konfirmasi Pembangunan Jalan Arteri, Wartawan Dihalangi

Hendak Konfirmasi Pembangunan Jalan Arteri, Wartawan Dihalangi

MAMUJU, M7- Pembangunan jalan arteri menghubungkan sepanjang jalan dari kantor Gubernur Sulbar kearah pantai Manakarra Jalan Yos Sudarso Mamuju, hendak dikonfirmasi wartawan, tetapi dihalangi pihak keamanan dan Staff terkait progres perampungannya.

Hal itu dikatakan wartawan 8enam.com Muh Said akrab disapa Edo. Ia bersama rekannya Firdaus dari media Porossulbar.com, saat hendak konfirmasi seputaran pembangunan jalan arteri. Dia dihalangi-halangi oleh Security dan Staff diarea lokasi pembangunan Arteri tersebut.

“Saya hendak konfirmasi terkait pembangunan jalan Arteri, pihak Security dan Staff disana menghalangi dan melarang mengambil foto,” kata Edo kepada Menit7.com, Rabu (16/8/2017)

Menurutnya, pihak Staff menyuruh bersurat kepada pimpinan proyek dan Deputi jika hendak konfirmasi dan mengambil gambar.

“Security dan Staff disana menyuruh saya bersurat kepada pimpinan proyeknya dan Deputi jika mau ambil foto, serta Security melarang ambil gambar karena menurutnya proyek ini tidak ada masalah kata Security,” terangnya.(M7 1)

2,720 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan