Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Hasbar Alwi Terpilih Jadi Ketua KNPI Bolano

Hasbar Alwi Terpilih Jadi Ketua KNPI Bolano

PARIGI,MENIT7.Com – Rapat pembentukan kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bolano, terbentuk. Hadir dalam rapat pembentukan ini, toko pemudah dari masing masing desa yang berada di Kecamatan Bolano dan Camat Bolano, Taufik Mahdang S.Sos, digedung kantor Camat Bolano, Senin 23/10.

Setelah terpilihnya Hasbar sebagai Ketua KNPI,Bolano namum sebelumnya, pelaksanaan Agenda Rapat pembentukan pengurusnya tersebut sempat dua kali Skorsing yaitu senin tanggal 9 Oktober dan juga Senin 16 Oktober 2017.

Akhirnya Musyawarah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Bolano selesai dilaksanakan dan telah menetapkan ketua beserta pengurus baru.

Skorsing yg beberapa kali terjadi tersebut akibat perdebatan alot oleh peserta musyawarah yang akhirnya mengundang sikap pimpinan musyawarah melakukan skorsing. Senin kemarin (23/10) Musyawarah yg dihadiri oleh perwakilan-perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) dari beberapa desa tersebut di Kecamatan Bolano, serta masih terjadi perdebatan panjang dan akhirnya Muscam KNPI Bolano selesai dengan ditetapkannya Saudara Hasbar Alwi sebagai Ketua PK-KNPI Bolano dengan terbitnya Surat Ketetapan Bernomor 007/Muscam/KNPI/Bln/X/17.

Sekretaris Panitia, Fandi menyebutkan, bahwa ada 7 orang calon yang menjadi kontestan pada pemilihan ketua. Namun suara terbanyak diraih oleh saudara Hasbar Alwi. Dengan mekanisme pemilihan secara demokratis pemilhan ketua berjalan dengan baik, dan ditetapkan pula struktur pengurus lainya dengan menunjuk beberap perwakilan dari beberapa OKP yang hadir pada saat itu.

“Jadi kedepan ini tinggal menunggu Eksen dari pengurus baru semoga dapat menjadi pelopor gerakan dalam Pembangunan dan dapat menunjukkan eksistensi anak muda,” tandas Fandi.#Astika/M7.

2,348 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan