Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Hajrul Malik: Parlemen Adalah Tempat Mengabdi untuk Rakyat

Hajrul Malik: Parlemen Adalah Tempat Mengabdi untuk Rakyat

MAMUJU, MENIT7.com – Sebagai lembaga perwakilan rakyat, wajib mengabdi dan memperjuangkan aspirasi rakyat dan wilayah konstituennya. Hal itu dikatakan, Sekertaris Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulbar, H.Hajrul Malik disalah satu warkop dibilangan Jalan Urip Sumaharjo Mamuju, Selasa (6/3/2018).

Dia berpendapat, alasan dirinya untuk kembali maju pada pemilihan legeslatif DPRD Provinsi Sulbar, Dapil Kabupaten Mamuju pada 2019 tahun depan.

“Dengan niat Insha Allah, saya maju bertarung di parlemen Sulbar tahun depan, alasan saya sederhana yaitu, tetap mengawal kebijakan pemerintah Sulbar yang tertuang di RPJMD,” ujarnya kepada Menit7.com.

Menurutnya, di RPJM sangat jelas tertuang visi dan misi Gubernur Sulbar, tentang pembangunan infrastruktur, ekonomi kerakyatan baik sektor pertanian dan perikanan yang notabene sumber mata pencaharian rakyat Sulbar.

“Sangat jelas tugas fungsi kelegeslatifan, di DPRD sebagai lembaga kontrol dan pengawasan. Kita mengajukan aspirasi masyarakat yang kita wakili melalui kunjungan disaat kita duduk di dewan, oleh itu aspirasi betul-betul menyentuh ke rakyat,” katanya.

“Parlemen adalah tempat mengabdi untuk rakyat, hanya karena Allah semata-mata,” tutup Hajrul Malik.#Jay.

1,606 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan