Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Hadiri Rakernas, Irwan Pababari Minta Kader Hanura Maksimal Dukung Jokowi

Hadiri Rakernas, Irwan Pababari Minta Kader Hanura Maksimal Dukung Jokowi

MAMUJU, MENIT7.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Barat, Irwan S. Pababari membuka sejumlah poin penting dihasilkan dari keikutsertaanya pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hanura digelar di hotel Arya Duta, Pekanbaru, Riau, kemarin.

Menurut Irwan, Rakernas Hanura fokus membicarakan agenda pemenangan partai besutan Oesman Sapta itu pada Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang.

“Kami di DPD diminta untuk memerintahkan kepada semua kader Hanura di semua tingkatan untuk maksimal mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019 nanti,” ujar Irwan.

Dikutip dari rilis media yang diterima pada Rabu (9/5), Irwan juga Wakil Bupati Mamuju menambahkan, upaya memaksimalkan tingkat kesejahteraan rakyat juga jadi tanggungjawab yang mesti diambil oleh seluruh kepengurusan partai Hanura di daerah.

“Mendorong semua kader Hanura mulai dari provinsi sampai ke desa untuk memperjuangkan percepatan kesejahteraan rakyat,” sambung Irwan Pababari.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPD Hanura Sulawesi Barat, Ikhwan Wahid menyebut, forum Rakernas tersebut juga dijadikan momentum bagi seluruh kader untuk menumbuhkan optimisme di antara kader terhadap kondisi bangsa dan negara.

“Hanura tetap percaya bahwa Indonesia akan mampu keluar dari berbagai macam permasalahan bangsa termasuk soal ekonomi. Sehingga pernyataan bahwa Indonesia akan bubar, itu tidak benar,” sumbang Ikhwan.

Rakernas Hanura di Pekanbaru itu diikuti oleh seluruh pengurus inti DPD Hanura se Indonesia. Selain Irwan, sejumlah pengurus DPD Hanura Sulawesi Barat juga hadir pada agenda Rakernas tersebut. (*/Naf/Jay)

796 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan