Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Habsi Wahid: Saya Mewakafkan Diri untuk Besarkan NasDem di  Sulbar

Habsi Wahid: Saya Mewakafkan Diri untuk Besarkan NasDem di  Sulbar

MAMUJU,MENIT7.com —  Habsi Wahid Ketua DPW NasDem Sulbar baru terpilih disambut ratusan para pendukung dan simpatisan di Warkop Kanneq didampingi Sekertaris Jayadi dan Bendahara Hendra.

Dalam konfrensi pers didepan puluhan wartawan, Habsi Wahid mengatakan, bahwa dirinya sudah resmi menjabat Ketua DPW NasDem Sulbar sambil menunjukkan Surat Keputusan (SK) yang diperolehnya dari DPP NasDem.

“Alhamdulillah, SK kami sudah dapatkan untuk memimpin DPW NasDem Sulbar, sebagai Sekertaris Jayadi dan Bendahara Hendra, semua butuh proses dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kakak Rahim dimana sebelumnya memimpin DPW NasDem Sulbar sehingga saat ini bisa lolos verifikasi untuk wilayah Sulbar,” ucap Habsi Wahid dalam Konfrensi Persnya di Warkop Kanneq di Mamuju, Sabtu (10/3/2018).

Habsi lebih lanjut mengatakan, bahwa dirinya siap untuk mewakafkan untuk membesarkan Partai NasDem di Provinsi Sulbar.

“Insha Allah,saya mewakafkan diri untuk mengabdi dan membesarkan Partai NasDem di Sulbar, olehnya itu NasDem mmanggil berbagai kalangan untuk bergabung untuk menjadi kader,” ucapnya disambut tepuk tangan para kader dan simpatisannya.#Jay.

1,354 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan