Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Habsi Wahid: Kontrol Bagian Daripada Pembangunan

Habsi Wahid: Kontrol Bagian Daripada Pembangunan

MAMUJU, M7- Majunya suatu daerah merupakan peran wartawan dalam pemberitaan disajikan baik berita pembangunan, begitupun kontrol terkait kebijakan pemerintah itu sendiri.

Hal itu dikatakan Bupati Mamuju, Habsi Wahid saat jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar, menemui di ruang kerjanya, Jumat (18/8/207)

“Saya ucapkan banyak terima kasih, atas kehadiran rekan-rekan pengurus IWO Sulbar, untuk menemui kami, karena media dan wartawan adalah mitra pemerintahan,” kata Habsi Wahid.

Selain itu, Bupati Mamuju mengatakan pemberitaan disajikan media online sangat cepat dan mudah diakses ke masyarakat. Baik dalam bentuk berita pembangunan maupun kontrol.

“Pihak pemerintah Mamuju, merespon kehadiran IWO Sulbar, turut andil dalam pembangunan di Mamuju dalam bentuk berita baik pendidikan, pembangunan dan kontrol, karena kontrol juga bagian dari pada pembangunan,” katanya.

Senada dikatakan Ketua IWO Sulbar, Muh Basri, kehadirannya bersama jajarannya untuk bersilaturahmi sekaligus audens kepada Bupati Mamuju. Untuk memperkenalkan keberadaan IWO.

“Tujuan kami hadir bersama rekan-rekan sesama wartawan dibawah naungan IWO Sulbar, untuk memperkenalkan IWO. agar untuk kedepannya sinergitas antara media dan pihak pemerintahan Mamuju dapat terjalin dalam bentuk pemberitaan,” tutup Muh Basri. (M7 1)

2,354 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

47 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan