Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Guru Keluhkan Pembayaran Gaji Lewat Bank

Guru Keluhkan Pembayaran Gaji Lewat Bank

BONE, MENIT7 – Selama kurang lebih setahun pengalihan pembayaran  gaji pegawai Sipil yang dipusatkan di Bank Sulselbar, dikeluhkan PNS dilingkup Pemkab Bone.Pasalnya,  sangat mengganggu pelaksaan tugas selaku pegawai negeri sipil (PNS) karena harus antrian sampai beberapa jam. Bahkan sampai jam antrian tutup. Itupun belum tentu bagi mereka yang antri dapat menerima gajinya dikarnekan  ratus orang antri peharinya.

Salah satu guru yang ikut antri yang tidak bersedia disebut namanya mengeluhkan,  kepada menit7.com, Kamis (7/9/2017) bahwa hal ini sangat tidak efekti tugas kami terganggu, apalagi kami sebagai guru yang harus mengajar didalam kelas terpaksa pada hari penerimaan gaji setiap bulannya kami terpaksa tidak mengajar karena harus antri berjam jam.

Ditempat yang sama juga diungkapkan oleh seorang guru yang tidak besedia disebut namanya, mengatakan kami ini tinggalkan  sekolah datang kesini untuk antri menerima gaji kami, siapa yang rugi kalau bukan para siswa, yang seharusnya menerima pelajaranan, mereka itu benda hidup yang harus kita hadapi tidak seperti pagawai staf tidak terlalu karena umumnya benda mati yang dihadapi, tapi kami guru kasian, untuk itu kami berharap persoalan ini  dapat ditinjau ulang oleh pemerintah daerah, agar bisa efektif dan efisien dan tugas kami selaku pengajar tidak terganggu.

Ditambahkan, kalau bisa kembali seperti biasa gaji diterima melalui bendahara masing masing karena paling tepat bagi kami guru guru kalau melalui bendahara tugas kami juga tidak terhalang, kita tarik lewat ATM masalahnya satu kali penarikan maksimal Rp 1,5 juta sangat terbatas.

Laporan: Andi Syam

 

3,324 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan