Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Gubernur Sulbar Mutasi Besar-besaran Pejabat Eselon II, III dan IV

Gubernur Sulbar Mutasi Besar-besaran Pejabat Eselon II, III dan IV

MAMUJU, MENIT7.com — Pemerintah di Lingkup Provinsi Sulawesi Barar (Sulbar) mengadakan mutasi besar-besaran. Dari info diperoleh 503 dari pejabat eselon IV,III dan II dimutasi dan sebagian masih menjabat, Jumat (18/5/2018)

Pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di Aula Lantai IV Kantor Gubernur, dipimpin langsung Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM).

Didepan para pejabat yang usai dilantik, gubernur Sulbar mengatakan,mutasi tersebut sebagai penyegaran dan akan dievaluasi ulang dan dipantau sesuai kinerja masing-masing pejabat dalam menjalankan tugasnya.

“Pelantikan dan mutasi para pejabat eselon II, III dan IV bentuk penyegaran, akan dievaluasi ulang nantinya, kita akan tinjau sesuia kinerja masing-masing pejabat,” kata Gubernur Sulbar.

Adapun pelantikan itu,gubernur mengharapkan adanya singkronisasi antara unsur di OPD agar saling bekerja agar pemerintahan berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Kinerja antara para pejabat eselon II,III dan IV kita harapkan singkronisasi sehingga pemerintahan dan pelayanan berjalan sesuai apa yang diharapkan,” ujarnya.#Jay/JOIN

1,100 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan