Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Gubernur Kaltara Apresiasi Pembangunan Landasan Bandara Tanjung Harapan

Gubernur Kaltara Apresiasi Pembangunan Landasan Bandara Tanjung Harapan

TANJUNG SELOR, MENIT7 – Gubernur Kalimantan Utara DR. H. Irianto Lambrie memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan pekerjaan pengembangan Bandara Tanjung Harapan yang sudah mencapai 100 persen sesuai dengan target dan pemotongan bukit Jalan Agathis, Tanjung Selor.

Apresiasi tersebut disampaikan H. Irianto saat meninjau proyek perpanjangan runway atau landasan pacu Bandara Tanjung Harapan, Kamis (7/9/2017).

“Alhamdulillah, kedua pekerjaan untuk keperluan pengembangan bandara itu telah berjalan sesuai target. Bahkan untuk perpanjangan runway dari 1.400 meter hingga 1.600 meter sudah selesai 100 persen. Untuk kegiatan pemotongan bukit, sementara ini masih berjalan,” ujarnya.

Lebih jauh gubernur minta, supaya pekerjaaannya bisa dipercepat sampai dengan pertengahan Oktober nanti sudah selesai.

Dikatakan,pengembangan bandara Tanjung Harapan, khususnya pada sisi udara terus berlanjut. Salah satunya untuk perpanjangan runway yang ditargetkan hingga 2.500 meter.

“Oleh karena itu, saya minta pemotongan bukit ini bisa dipercepat. Agar tidak menghambat kegiatan selanjutnya,” pinta Irianto.

Sementara kepada Pemerintah Kabupaten Bulungan dan DPRD setempat, Gubernur H. Irianto mengharapkan turut mendukung percepatan pengembangan bandara tersebut, terutama dalam hal pengadaan lahan.

“Pengembangan bandara ini, kita lakukan untuk kepentingan masyarakat. Dengan adanya kemudahan sarana transportasi, akan banyak alternatif pilihan warga dan lebih nyaman. Begitu juga orang dari luar yang ingin ke Tanjung Selor, tidak akan kesulitan lagi,” tulis Irianto Lambrie, lewat akun facebooknya. (Agustian/ Arief/M7).

3,130 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan