Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

GO-JEK Samarinda Konsep Melayani dengan Murah Kepada Pelanggan

GO-JEK Samarinda Konsep Melayani dengan Murah Kepada Pelanggan

SAMARINDA, MENIT7.com РEra online tak bisa dipungkiri, kemajuan zaman membuat serba cepat, praktis dan tak lupa melupakan  pelayanan.

Hal itu dikatakan, salah satu driver GO-JEK Samarinda, Opi (42) dimana sehari-harinya berprofesi sebagai ojek motor online. Saat media Menit7.com menyapanya dibilangan Citra Niaga, sekitar pukul 01.00 dinihari, Jumat (29/12/2017).

Dia mampir disaat dia disapa untuk mengantar ke Samarinda Seberang, sambil melihat jarak tempuh di gadget miliknya.

“Dari sini Citra Niaga sampai ke Samarinda Seberang jalan yang mas maksud biaya Rp25.000,” ucapnya.

Padahal jika dibanding ojek motor biasa, sempat menawarkan ongkos senilai Rp50.000, berarti jika dibanding nilai yang ditawarkan jauh lebih murah.

“Harga itu sudah keputusan, beda lagi kalau siang paling harga Rp17.000, intinya kita memberikan pelayanan yang ramah, murah agar pelanggang kita tetap percaya kepada GO-JEK di Samarinda,” ucap Opi.

Lelaki kelahiran Samarinda ini, mengatakan, dalam menjalankan profesi ojek online data nama serta foto ada diaplikasi, sehingga dalam hal berbuat hal-hal tidak dinginkan pelanggang bisa kena sorotan.

“Kita tak bisa berbuat hal-hal yang merugikan dalam melayani pelanggang, karena nama kita diaplikasi dan foto terpangpang, serta pelanggang bisa komplin dan aplikasi kita bisa di cabut,” tambahnya.#Jay/M7.

1,452 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan