Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Gerakan Bela Pancasila, Mahasiswa akan Laporkan Gubernur Sulbar ke Polda

Gerakan Bela Pancasila, Mahasiswa akan Laporkan Gubernur Sulbar ke Polda

MAMUJU, MENIT7.com – Aksi demo dilakukan Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) terkait pernyataan Ali Baal Masdar (ABM) gubernur Sulbar, dinilai ngawur dan melukai hati pergerakan aktifis menuding ada “Sponsor” dianggap “Ngawur”.

Pernyataan itu, memancing reaksi mahasiswa, hal itu dikatakan Rahmat selaku korlap aksi Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) dalam konfrensi persnya di Sekertariat Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) di Jalan Andi Depu, Senin (27/11/2017).

“Aksi kita ke Kantor DPRD mendesak agar gubernur Sulbar memproses dalam sidang istimewa, terkait ucapannya perihal Pancasila, selanjutnya kita akan laporkan ke Polda,” kata Rahmat di depan sejumlah jurnalis.

Selain itu kata Rahmat, dia sudah adakan konsolidasi ke mahasiswa di Majene melakukan hal yang sama, terkait ucapan gubernur Sulbar dinilai mencederai nilai-nilai Pancasila dan pergerakan para mahasiswa menuding ada sponsor.

“Kita akan laporkan ke Polda, selain itu para aktiifis akan terus mengawal aksi Save Pancasila jika gubernur Sulbar tidak memberi pernyataan maaf kepada publik melalui semua media,” kata Rahmat.

Hal itu dikatakan Amiruddin, perihal pernyataan gubernur Sulbar mengatakan, bahwa pergerakan aktifis ada yang “Sponsori”.

“Pernyataan bapak gubernur Sulbar, menuding pergerakan mahasiswa ada sponsori, sangat melukai hati aktifis, serta tudingan tersebut tidak mendasar dan dinilai blunder,” kata Amiruddin.#Jay/M7.

2,658 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan