Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

GERAK akan Laporkan Proyek Salubarana ke KPK

GERAK akan Laporkan Proyek Salubarana ke KPK

MAMUJU, MENIT7.com — Hasil investigasi tim Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK) Indonesia, Provinsi Sulbar ke lokasi pembangunan proyek bendungan irigasi tahun anggaran 2016 sumber dana APBN di Dusun Limboro, Desa Saluabarana, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju kuat dugaan aspirasi oknum anggota DPD RI inisial AA dimana dikerjakan oleh adik kandungnya sendiri inisial ArA.

Ketua DPD GERAK Indonesia Sulbar, Arman HM mengatakan, proyek tersebut adalah aspirasi oknum anggota DPD RI masuk melalui batang tubuh APBD, melalui tender dan pemenangnya adalah adik kandung AA sendiri yaitu ArA.

“Proyek pembangunan bendungan irigasi dikerjakan oleh CV Rekasa Bangun yang kuasa derekturnya adalah AI. Anehnya pada saat uang muka proyek tersebut cair kuasa derektur CV Rekayasa Bangun mengirimkan sejumlah yang tidak disebut nilainya ke rekening oknum anggota DPD RI inisial AA,” kata Arman melalui pesan persnya ke Menit7.com, Senin (23/4/2018).

Arman mengakui disaat dia konfirmasi  melalui via telpon kepada AA. Tetapi AA mengatakan,bahwa adiknya berutang kepadanya, sehingga ArA harus kembalikan uang yang dipinjam, melalui kuasa direktur CV Rekasa Bangun mengirim melalui transfer ke rekeningnya.

“Tentunya kasus ini, selaku Ketua DPD GERAK Indonesia Sulbar akan melaporkan ke KPK,¬† agar dapat dibuktikan kebenarannya. Insha Allah hari Jumat, saya ke Jakarta membawa laporan dan bukti-bukti pendukung untuk melaporkan,” kata Arman.#Jay/JOIN.

1,106 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

49 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan