Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

GAMKI Bakal Tunjukkan Eksistensi di Sulbar

GAMKI Bakal Tunjukkan Eksistensi di Sulbar

MAMUJU, MENIT7.com – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulbar akan menggelar konfrensi daerah (konferda) sekaligus konfercab tanggal 28 hingga 29 November mendatang. Dalam momentum tersebut, kelompok pemuda Kristen yang berasal dari seluruh aliran gereja ini, bakal memilih pengurus defenitif.

Menurut Ketua Panita Konferda GAMKI Sulbar, Christian, GAMKI hadir untuk menciptakan pemuda Kristen yang siap berkarya dalam dunia politik, sosial dan budaya.

“Kita ingin supaya pemuda Kristen bisa menunjukkan hakikat garam dan terang dunia. Hal itu akan nampak jika pemuda ikut berkarya di dunia politik, sosial dan budaya,” ungkap Christian di salah satu warkop di Mamuju, Selasa (21/11).

Konferda tersebut rencana dihadiri pengurus dari 4 kabupaten, yakni Mamuju, Majene, Mateng dan Polman.

Dengan terbentuknya kepengurusan defenitif, Christian berharap agar GAMKI lebih profesional demi menciptakan kualitas pemuda yang berjiwa pemimpin.

Sekadar diketahui, GAMKI menempatkan Maikel Watumena sebagai ketua umum. Untuk wilayah Sulbar, masih dipimpin krateker, yakni Ines Pradhana Ruso.#Har/Jay/M7.

3,316 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

48 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan