Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Galian C Ditutup, Proyek Jalan Desa Terbengkalai

Galian C Ditutup, Proyek Jalan Desa Terbengkalai
Iniilah kondisi jalan Desa terbengkalai akibat ditutupnya sejumlah Tambang Galian golongan C

MATENG,MENITT.COM – Tambang galian golongan C di Desa Karossa, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, ditutup. akibatnya proyek jalan desa terbengkalai hingga berbulan bulan.

 

Jalan produksi menuju Taname di Desa Karossa ini, dikerja sekitar lima bulan lalu dengan menggunakan anggaran desa. namun proyek ini menjadi terbengkalai dikarenakan sejumlah tambang galian C di Desa tersebut ditutup oleh Dinas terkait setempat.

 

Jalan ini digunakan warga untuk mengangkut buah kelapa sawit dan tidak sedikit mobil truk pengangkut sawit terperosak kedalam lubang yang mirip kubangan kerbau ini, sehingga aktivitas perekonomian warga ditempat tersebut terganggu.

 

Kaharuddin. Kepala Desa Karossa, mengaku, penimbunan dilakukan beberapa bulan lalu, namun karena pengguna izin tambang galian C di Karossa belum jelas.

 

“Penimbunan dilakukan beberapa bulan lalu, namun karena pengguna izin tambang galian C di Karossa belum jelas, membuat pekerjaan jalan tani ini terbengkalai padahal material timbunan di Desa kami ini sangat dibutuhkan, jelas Kaharuddin.(Joni/M7)

 

2,496 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan