Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

FORKI Sulbar akan Kirim 6 Wasit Karate ke Piala Mendagri

FORKI Sulbar akan Kirim 6 Wasit Karate ke Piala Mendagri

MAMUJU, MENIT7.com — Kejuaraan Karate Piala Mendagri ke XX akan di gelar di Palu, Sulawesi Tengah 23-25 Maret 2018.

Kejuaraan itu akan di ikuti seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Olehnya itu, Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Sulbar akan mengutus wasit-juri untuk ujian wasit nasional di Palu.

Hal itu dikatakan, Ketua Dewan Perwasitan FORKI Sulbar, Muhammad Amir Les kepada Menit7.com via telpon selulernya, Jumat (9/3/2018).

Menurutnya, selain pengurus FORKI Sulbar mengirim atlet karate juga mengutus wasit-juri untuk ujian di Palu untuk mendapatkan sertifikasi Nasional.

“Kita akan mengutus enam wasit-juri untuk mengikuti ujian perwasitan dan juri di Piala Mendagri di Palu, hal itu untuk menambah kuota wasit-juri standar Nasional,” ucap Amir Les juga purnawiran Polri dengan pangkat Ajung Komisaris Polisi (AKP) yang di kenal gila Karate ini.

Dengan mengikuti ujian wasit Nasional di Palu, kata Amir Les agar kedepannya ada wasit dan juri di karate bisa ikut di turnamen Nasional.

“Dengan mengutus wasit-juri di Palu untuk ikut ujian perwasitan Nasional, otomatis ada bisa mewakili wasit dari Sulbar di kejuaraan Karate Nasional,” harapnya.#Jay.

1,746 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan