Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Fokus Demokrat Sulbar,  Menangkan Pilkada 2018 dan Pileg 2019

Fokus Demokrat Sulbar,  Menangkan Pilkada 2018 dan Pileg 2019

BOGOR, MENIT7.com — Pertama, kami fokus di dua kabupaten, Mamasa dan Polman. kita memiliki optimisme sampai 70 persen untuk menang di dua kabupaten itu.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) saat ditemui di sela-sela pelaksanaan Rapimnas Demokrat di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Menurut SDK, beberapa poin yang merupakan hasil kesepakatan di Rapimnas mewajibkan seluruh pengurus daerah untuk bekerja lebih maksimal lagi. Utamanya di 2 momentum politik; Pemilukada serentak 2018 dan Pileg serta Pilpres di 2019 mendatang.

“Kedua, dari arahan arahan yang kita dapatkan kemarin. Kita akan perkuat konsolidasi di tingkat DPD hingga ranting. Nanti setelah penilaian dan penyusunan Caleg, kita akan mencoba untuk lebih boom. Tentunya kita bekerja bersama dan saling memberi support secara bersama-sama,” urai SDK.

Setelai tiga uang, Ketua DPC Demokrat Mamuju, Suraidah Suhardi juga berkeyakinan, partai Demokrat bakal kembali mengulang kesuksesannya di Pileg 2019 mendatang.

Meski tantangan kian berat, politisi cantik yang juga Ketua DPRD Mamuju itu mengaku optimis terhadap terget-target politik partai Demokrat.

“Setelah Rapimnas ini, tentu kita bakal menguatkan struktur agar mesin partai bisa bekerja lebih maksimal lagi,” sebut Suraidah.

“Tantangan bagi kami tentu kian besar. Tapi, kami melihatnya sebagai pelecut semangat agar kami bisa bekerja lebih baik lagi, lebih maksimal lagi. Penguatan konsolidasi hingga ke level paling bawah merupakan satu dari sekian hal yang menjadi poin rekomendasi dari Rapimnas Demokrat ini,” pungkas Suraidah Suhardi.#Naf/Jay.

1,540 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan