Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Empat Tersangka Kasus Korupsi Pokir akan Disidang di Pengadilan Tipikor Mamuju

Empat Tersangka Kasus Korupsi Pokir akan Disidang di Pengadilan Tipikor Mamuju

MAMUJU, MENIT7.com- Tidak lama lagi empat tersangka dugaan kasus korupsi  dana Pokok fikiran ( Pokir)  APBD   Sulawesi  Barat tahun 2016, akan dilimpahkan ke Pengadilan  Tipikor Mamuju, untuk di sidangkan.

Menurut Asisten Intel Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Marrang,SH, kepada Menit7.com, Kamis (4/1),  empat tersangka itu, mantan Ketua DPRD Sulbar AM,dan tiga wakilnya, masing-masing HHHH, MW, akan dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Mamuju, dalam waktu yang tidak lama lagi, Kejati Sulselbar, masih dalam proses merampungkan berkasnya.”Iya akan di sidangkan di Pengadilan Tipikor Mamuju,” katanya Marrang.

Ketika ditanya kemungkinan adanya tersangka baru, dalam kasus pokir ini, Ia mengatakan akan fokus dulu merampungkan berkas empat tersangka ini.

Namun ia meminta kepada anggota DPRD Sulbar lainnya, untuk tidak lagi bermain fokir, dan mengambil pelajaran pada  4 tersangka tersebut.

Lanjut, Marrang, bahwa tidak tertutup kemungkinan akan melakukan pemeriksaan lagi kepada anggota DPRD yang lain, setelah  berkas  4 tersangka sudah di limpahkan  ke pengadilan. “ Kita lihat   hasil persidangan nanti.” ( Uc/m7)

3,912 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan