Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Empat Perwira Polres Bone Dimutasi

Empat Perwira Polres Bone Dimutasi

BONE, MENIT.com. Sedikitnya Empat Perwira Kepolisian Resort Bone, kembali  mengalami pergeseran. Mutasi  dan serah terima jabatan di laksanakan hari ini di Mapolres Bone.

Empat Perwira Polres Bone yang bergeser melalui upacara serah terimah jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Muh.Kadarislam SH.Sik.Msi. Acara tetsebut  berlangsung di Lapangan Tennis Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kota Watampone, Kabupaten Bone,sul-sel (14/3/2018) pagi.

Para  Perwira yang bergeser yaitu Kasat Reskrim dari AKP Hardjoko digantikan oleh AKP Dharma Praditya Negara.

Kapolsek Libureng dari AKP Makmur digantikan oleh AKP Hariadi, Kapolsek Bontocani dari AKP Sudirno ke Iptu Muh. Nasir.

Iptu Ansar yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Barebbo dilantik sebagai Kapolsek Amali, menggatikan pejabat lama yang masa pensiun.

Kapolres Bone AKBP Muh.Kadarislam.SH.Sik.Msi, berharap kepada para pejabat yang baru dilantik bisa membawa angin segar bagi kepolisian Mapolres Bone.

“Setidaknya apa yang sudah dilakukan pejabat lama, harus dilanjutkan Pejabat baru yang lebih baik dari pejabat sebelumnya,”ungkap kapolres

Kapolres AKBP Kadarislam, juga  mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bergeser atas dedikasinya selama ini di Polres Bone.

“Banyak hal-hal positif yang telah dilakukan baik untuk Polres maupun masyarakat. Semoga di karir berikutnya, kita doakan bersama semoga sukses,” ungkapnya#junaid/menit7.

1,712 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

20 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan