Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ekspedisi Ghaib Jurnalis Menit7.com, Tim Dihadang Pocong

Ekspedisi Ghaib Jurnalis Menit7.com, Tim Dihadang Pocong

Makassar, menit7.com-Tim Jurnalis menit7.com, melakukan ekspedisi ghoib untuk membuktikan apa benar rumah gedung atau tempat di suatu daerah yang diinformasikan masyarakat setempat berhantu atau sekedar permainan ( frent) yang di mainkan oleh para infotiment.

Empat anggota wartawan menit7.com yang sudah mengantongi ijin dari Irianto Amama mekakukan ekspedisi. Keempat wartawan yakni, Sugianto Irsyad., Junaid, Suyahdhin dan Zulham mulai melakukan ekspedisi ghaib jurnalis, 22/11.

” Baru dua kabupaten yang sementara ini kami kunjungi. Desa Nisombalia, tepatnya di dusun Kuri Cadi, Kecamatan Marusu, Maros dan rumah kuning di Kabupaten Gowa, Sulsel,'” ujar Sugianto sebagai kordinator lapangan.

Menurut Sugianto, penelusuran tim di desa Nisombalia penampakan pocong di pekuburan tua dan adanya mobil tua di pinggiran hutan di kuri yang dihuni sejumlah mahluk astral.

Di rumah kuning, lanjut Sugi, di rumah kuning tim menit7.com sudah ditunggu mahluk astral penghuni dan yang menyeramkan yang ada di jalan Manggarupi kelurahan Paccinongang, kecamatan Somba opu, Gowa.

Untuk menuju ke tempat-tempat yang dianggap kramat tim bergerak pada hari Minggu dan Kamis. Kami tinggalkan rumah dari pukul 19.00 -21.00 wita hingga dinihari.

“Insya Allah kami akan berkunjung ke beberapa kabupaten di Sulsel bahkan di Sulbar bila ada masyarakat setempat memberi info pada kami dan sementara ini kami akan menvisualkan kegiatan tersebut melalui video maupun gambar,”beber Sugianto. (tim/ira)

2,838 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan