Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Edarkan Sabu, Polisi Tangkap Polisi?

Edarkan Sabu, Polisi Tangkap Polisi?

TARAKAN, MENIT7.com — Tak ada pandang bulu dalam memberantas tindak pidana narkotika. Terbukti, seorang oknum polisi berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) di Tarakan diduga terlibat peredaran sabu langsung diamankan aparat kepolisian di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Peran oknum polisi itu terungkap saat anggota Polres Bone menangkap tiga tersangka di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Reatang, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan 6 Maret lalu.

Setelah dikembangkan, muncul tersangka baru asal Kalimantan Timur dan mengungkap asal sabu yang diperolehnya, yakni dari oknum anggota polisi.

Saat dihubungi, Kasat Reskoba Polres Bone, Iptu Tyo Setyawan enggan berkomentar banyak. Namun ia membenarkan ada salah seorang oknum anggota polisi yang telah diamankan dalam kasus peredaran sabu.

“Ada oknum polisi yang dibawa ke Makassar untuk pengembangan kasus sabu di Bone, tapi saat ini masih dalam penyidikan dan saya belum bisa berkomentar banyak,” ujarnya singkat, Minggu (11/3/2018)

Dilain pihak, Kapolres Tarakan AKBP Deary Supit menuturkan dirinya belum bisa menyampaikan keterangan resmi terkait penangkapan anak buahnya.

“Saya masih di Balikpapan, besok (12/3/2018) kembali ke Tarakan. Nanti baru bisa saya komentar,” tukasnya.#Jon/Rus/m7

1,906 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

50 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan