Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Duh! Oknum Anggota DPRD Kepergok Lagi Asyik Nyabu di Hotel

Duh! Oknum Anggota DPRD Kepergok Lagi Asyik Nyabu di Hotel

MENIT7.Com – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang oknum anggota DPRD dari Sulawesi Utara yang bernama Edwin Yerry Lontoh (EYL) (40). Oknum Anggota DPRD yang diduga dari Partai berlambang Mercy itu ditangkap saat asyik mengonsumi sabu di sebuah Hotel kawasan Jakarta Pusat.

“EYL kita tangkap berdasarkan informasi dari warga dan analisa data pada Rabu 27 September 2017. Di salah satu Hotel kawasan Gunung Sahari, berbatasan antara Jakarta Barat dan Pusat,” kata Wakil Kapolres Jakarta Barat, AKBP Hanny Hidayat di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (28/9/2017).

Hanny menjelaskan, penangkapan itu berdasarkan informasi adanya seorang laki-laki yang dicurigai sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu sedang berada di salah satu hotel yang berada di wilayah Gunung Sahari Jakarta Pusat. Kemudian polisi menanyakan pemasok barang haram itu ke oknum anggota DPRD Sulut.

“Barangnya diantar oleh laki-laki berinisial T ke hotel. Saat ini kita masih mendalami. Yang jelas kami akan kembangkan. Sedangkan pelaku kita amankan saat sendiri,” ujarnya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan alat sabu seberat 0,4 gram, korek api serta alat isap (bong). Sedangkan oknum anggota dewan tersebut dijerat dengan pasal 112 (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika.(Ran/Oz/M7)

2,246 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan