Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Doorr…Kurir Narkoba Dilumpuhkan, 7 Kg Sabu Diamankan

Doorr…Kurir Narkoba Dilumpuhkan, 7 Kg Sabu Diamankan

MENIT7.COM- Petugas gabungan dari Ditresnarkoba Polda Lampung, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung bersama dengan BNNP Lampung berhasil meringkus dua kurir tujuh kilogram sabu kristal.

Penangkapan ini, dibenarkan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno sesaat setelah memimpin ekspos pemusnahan Barang Bukti Narkoba bersama Kepala BNNP Lampung Brigjend Pol Sukamso di RSU Bhayangkara, Selasa (15/8/2018).

“Saat sedang memusnahkan BB narkotika dan psikotropika di Mapolres Lampung Selatan, kami mendapat info tim gabungan BNNP dan Polda sedang menyergap dua kurir sabu diantara perbatasan Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji. Kedua kurir ini menggunakan mobil rental Avanza hitam bernopol BE 2591 YF, ” ungkapnya.

Razia gabungan Polres Tulang Bawang jadi pemicu tim gabungan bertindak meringkus. Dimana ketika razia gabungan sedang digelar, Tersangka DP (37) dan AL (35) panik dan sempat berusaha untuk kabur dengan menginjak pedal gas. Dengan sigap, anggota yang bertugas langsung menghalangnya dengan mobil.

Kedua kurir tersebut masih berusaha untuk kabur dengan berlari. Petugaspun langsung mengejar sambal melepaskan tembakan peringatan. Namun, tembakan peringatan dari petugas tersebut tidak di indahkan, terpaksa petugas melepasakan tembakan di kaki untuk melumpuhkan keduanya.

Benar saja, kecurigaan petugas terbukti. Saat Mobil digeledah, petugas menemukan sabu yang disimpan dalam tujuh bungkusan berwarna perak dengan berat masing-masing satu kilogram. Dua bungkus disimpan dibawah jok sopir dan lima bungkus lagi dibawah jok penumpang sebelah sopir. (HMP/M7)

2,764 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan