Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Dokter RSUD Sulbar Undur Diri, Kembali Mulai Bekerja

Dokter RSUD Sulbar Undur Diri, Kembali Mulai Bekerja

MAMUJU, MENIT7.com — Polemik yang terjadi beberapa dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Provinsi Sulbar, kini telah terjawab dengan kembali bekerja dokter seperti semula.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Provinsi Sulbar, dr Hj.Hartini saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/6/2018).

“Beberapa dokter yang mengundurkan diri, kini telah kembali bekerja di rumah sakit umum daerah Provinsi Sulbar, olehnya itu kita berharap kedepan mampu bekerja sama dengan baik demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Hartini.

Menurutnya, terkait ketransparan penggunaan anggaran,dia tetap melibatkan komite medik agar bisa menggunakan anggaran sesuai kebutuhan medik.

“Polemik selama ini bukan karena cukup atau tidak cukup anggaran, tetapi karena alat yang dibutuhkan para dokter, tidak sesuai dengan yang disediakan, begitupun dengan obatan-obatan terkadang tidak sesuai dengan kebutuhan dokter,” jelasnya.

Olehnya itu, dia akan mengupayakan agar kedepannya tidak terulang lagi polemik, seperti tidak melibatkan komite medik dalam mengelola anggaran.

“Dokter yang  mengundurkan diri telah kembali bekerja seperti biasa, kedepannya kita  akan libatkan komite medik dalam  mengelola anggaran yang ada,” tambahnya.

“Perihal polemik yang terjadi selama ini, bukan  penyebab lain tetapi  karena kebutuhan dokter tidak seuai dengan alat disediakan begitu pun dengan obatan-obatan,” terangnya.

Hartini berharap, agar polemik selama ini tak perlu di ungkit-ungkit kembali,biarkan para medik bekerja sesuai dengan pelayanan standar,agar tidak muncul polemik, sehingga urusan pelayanan berkurang.#Mus/Jay.

444 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Nomor 4 MUHAMMAD QHAIRIL MUZAKKIR, SE

Dibagikan