Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Disangka Wartawan, Dua Pemuda di Caci Maki

Disangka Wartawan, Dua Pemuda di Caci Maki

AJANGPALU BONE,MENIT7.Com – Berniat ingin meminta izin rekomendasi untuk pembuatan proposal permohonan bantuan dana perayaan tahun baru di Desa Ajangpulu, Kecamatan Sibulue, Bone, Sulawesi Selatan. Dua orang pemuda, Asrul dan Sakri justru mendapat perlakuan tak senonoh dan dicaci maki di rumah seorang kepala desa.

“Seorang lelaki tua tiba-tiba marah sambil membawa parang, kami disangka wartawan, bahkan beberapa kali disebut “wartawan anjing” dan kata lain yang sangat kasar dan tidak pantas. Karena takut, kami yang kebingungan langsung pergi,” kata Sakri didampingi Asrul, Senin (23/10/2017).

Diceritakannya, ia merasa bingung dan tak mengerti mengapa orangtua tersebut nampak sangat marah ketika menyangka mereka wartawan, “Apapun alasannya bahasa seperti itu sangat tak pantas, jika enggan memberikan rekomendasi, saya rasa tak perlu mencaci maki kami seperti itu, apa lagi kami sudah jelaskan, kami bukan wartawan,” tambah Sakri.

Terpisah, Kepala desa (Kades) Ajangpulu, Hasmiati melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu membantah hal itu, menurutnya, apa yang terjadi antara orangtuanya dan kedua pemuda tersebut hanyalah salah faham sehingga tak perlu dipersoalkan lagi.

“Kebetulan orangtua saya waktu itu hendak ke kebun jadi bawa parang. Tak ada bahasa seperti itu, yang saya dengar dia hanya bilang.Adakah uang yang anda simpan, sehingga anda selalu datang minta, setelah itu saya mengantar mereka keluar dan memintanya untuk segera pergi,” ujar Hasmiati.#Andi Syam/M7

1,928 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

48 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan