Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Dinas Perpustakaan bidang Kearsiapan Barru Terima Penghargaan Dari Menteri

Dinas Perpustakaan bidang Kearsiapan Barru Terima Penghargaan Dari Menteri

BARRU.MENIT7.COM- Prestasi yang membanggakan diperlihatkan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupten Barru. Kamis, 17 Agustus kemarin, mendapat penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs Fariadi Abujahya, di Hotel Mercur Ancol Jakarta bersama sekertaris Dinas perpustaksan Anshar Tahir mewakili Plt Bupati Barru Ir Suardi Saleh.

“Penghargaan ini adalah untuk kali keduanya sebagai juara Nasional yakni harapan 1. Mudah – mudahan kedepan kita lebih memperbaiki prestasi di tingkat Nasional,” ungkap Fariadi.

Mantan Sekertaris Dinas Perikanan ini menjelaskan, penghargaan ini adalah juara harapan 1 tingkat Nasional dalam pemilihan lembaga kearsipan daerah tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia, tanggal 1 Maret sampai 21 Juli 2017 lalu.

Hal yang dinilai lanjut dia adalah SDM, sarana dan prasarana serta anggaran. Fariadi yang Baru menjabat Kadis Perpustakaan juga mengapresiasi dukungan kepada plt Bupati Barru Suardi Saleh atas dukungan dan perrhatiannya terhadap kearsipn daerah sehingga prestasi ini tetap dipertahankan.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan pak Plt Bupati terhadap Perpustakaan dan Kearsiapan, sehingga prestasi tingkat Nasional ini bisa kembali dipertahankan, “ungkapnya.(mady)

2,300 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan