Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Digeledah Polisi, Sabu Dijepit di Lubang Dubur

Digeledah Polisi, Sabu Dijepit di Lubang Dubur

SAMARINDA, MENIT7.Com – Ada-ada saja. Saking paniknya, berbagai cara dilakukan pria berinisial K (41) saat digerebek Sat Reskoba Polres Bontang.  K menyembunyikan narkoba jenis sabu di celana dalam. Juga menjepitnya di lubang duburnya. Namun petugas lebih jeli menggeledah.

Dia ditangkap di salah satu hotel yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Berebas Tengah. Dia diringkus di Kamar 304, Senin (16/10) lalu.

Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono melalui Kasat Reskoba AKP I Gusti Ngurah Suarka menjelaskan, pengedar merupakan warga Jalan Gang Keramat, RT 01, Kelurahan Kampung 1, Kecamatan Tarakan Tengah.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat. Mendapati informasi tersebut, Kasat Reskoba bergerak menuju alamat itu sekira pukul 01.30 WITA, Senin lalu. Tanpa perlawanan, K yang hanya sendirian saat digerebek berhasil diamankan.

“Setelah digeledah di bagian anggota tubuh, polisi kemudian melanjutkan penggeledahan di kamar hotel. Di sana, polisi mendapati satu set alat isap sabu (bong) di lantai belakang meja, satu ponsel merk Nokia warna hitam dan satu korek gas di atas meja,” terangnya.

Saat ini, tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Bontang guna dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) atau 112 Ayat (1) UU Nomor 35/2009 tentang Narkotika, dengan ancaman 20 tahun.#KP/M7

2,228 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

6 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan