Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Diduga Tiduri Istri Tetangganya,  Anggota DPRD Dilapor ke BK

Diduga Tiduri Istri Tetangganya,  Anggota DPRD Dilapor ke BK
Foto diperagakan oleh foto model ( ist)

JAWA TIMUR, MENIT7.com – Peristiwa memalukan kembali melanda  Legislator, kali ini  dialami oknum anggota DPRD dari Kabupaten  Banyuwangi, Jawa Timur. Adalah AT ia diduga membawa lari dan meniduri  seorang wanita yang telah bersuami  tidak jauh dari  rumahnya. Akibat kelakuan yang tak terpuji ini, keluarga korban melaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD setempat.

Kasus ini diadukan Didik Anan Pratama (36), warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo.  Didik Anam Pratama merupakan suami  sah Evayanti.  Dia  datang  mengadukan  kasus ini Ke Badan Kehormatan DPRD  Banyuangi didampingi kuasa hukumnya.

“Intinya kami meminta pertanggungjawaban terkait jalinan asmara yang dilakukan bersama istri klien kami, Rina Evayanti,” ujar Ahmad Zainuri Ghazali, kuasa hukum Didik Anan, saat mendatangi DPRD Banyuwangi, Kamis  lalu.

Maksud baik ,Didik meminta agar AT segera menyelesaikan persoalannya itu, sepertinya tidak mendapat respon dengan baik. Batas waktu yang berikan belum juga di indahkan pelaku. Kondisi ini membuat  Didik  melayangkan somasi kepada pimpinan BK, Ketua Fraksi, maupun ketua DPRD Banyuwangi. Namun kurung  waktu satu minggu tak mendapat  juga jawaban.

“Kami sudah bermaksud baik, agar persoalan ini segera diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak keluarga meminta agar AT segera meminta maaf, itu saja, karena mengingat kedua belah pihak sebenarnya sudah berhubungan baik,” papar Zainuri.

Didik sepertinya tidak main-main dalam laporannya.  Dalam  laporan itu  ia melengkapi  sejumlah barang bukti, seperti rekaman video,  hasil komunikasi percakapan mesra melalui sosial media Whatsapp.

“Percakapan itu mengarah ke tindakan asusila, chek in ke hotel. Kami sudah kirimkan somasi, tapi belum ada itikad baik untuk menyelesaikan persoalan. Sehingga, kita bawa ke BK DPRD,” ucapnya.

 

Hingga saat ini, AT yang duduk di Komisi 4 tak memberikan keterangan apapun perihal kejadian ini. Telepone AT tak pernah diangkat saat dikonfirmasi. #Abdul M Latief/Uc.

(Berita ini berlanjut dan akan diverifikasi selanjutnya)

2,008 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan