Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Diduga Salahi Bestek, Derak Soroti Proyek Jalan Beton Campurejo

Diduga Salahi Bestek, Derak Soroti Proyek Jalan Beton Campurejo

Polman Menit7.con- Pekerjaan proyek rabat Beton didesa Campurejo Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polwali Mandar, mendapat sorotan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Rakyat Anti Korupsi (Derak)

Pasalnya proyek tersebut dikerjakan asal-asalan, selain pekerjannua sudah menyeberan tahun. Proyek ini juga beberapa item pekerjaan diduga kuat tidak sesuai bestek.

Menurut Ketua Dpc Derak Polman, Pandi, dari hasil pemantauannya di desa Campurjo dusun Majalengka kecamatan Wonomulyo kabupaten Polman, selain ada keterlambatan pekerjaannya juga mengalmi penyeberangan anggaran. Proyek ini menggunakan anggaran APBN dana Desa tahun 2019, senilai Rp 193 juta. Namun memasuki tahun 2020 ini proyek tersebut belum juga selasai.

” Pelaksanaan Pekerjaan Rabat beton yang di laksanakan TPK desa Campurjo pada saat ini tidak sesuai bestek. Dalam perkerjaanya, semestinya menggunakan plastik, Tapu dalam pelaksanaan tersebut hanya pinggirnya saja yang di pasangi plastik sedangkan di tengahnya tidak di pasangi, yang seharusnya di pasangi semua

Kepala Desa Campur Rejo, Usman Padong saat dikonfirmasi sebin (3/2/2020) mengatakan, tidak dipasangi plastik secara keseluruhan dikarenakan plastiknya habis, katanya. (pd)

4,068 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan