Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Diberi Mandat, RT Mudayya Pimpin DPC FMI Kota Makassar

Diberi Mandat, RT Mudayya Pimpin DPC FMI Kota Makassar

MAKASSAR, MENIT7.com  – Fraksi Muda Indonesia (FMI) sebagai organisasi kepemudaan pendidikan politik kian melebarkan sayap di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Kota Makassar.

Melihat potensi anak muda yang begitu tanggap dalam permasalahan politik di Makassar, Sekretaris Jenderal DPP FMI Dadang Wardana Mas Bakar bertemu dengan salah satu ketua RT yang cukup fenomenal di warganet media sosial karena aktif mengkritisi polemik politik yang ada di kota makassar yaitu Junaedi Hasyim yang akrab di Sapa RT Mudayya, di salah satu kedai kopi di Kota Makassar, Kamis (9/11/2017).

Pertemuan itu tidak lain, memberikan mandat kepada RT Mudayya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FMI Kota Makassar.

Menurut Dadang, Junaedi Hasyim (RT Mudayya) adalah salah satu figur anak muda yang mampu bersosialisasi dengan baik di masyarakat dan di kenal dekat dengan warganya

“Pak Junaedi ini punya kemampuan merangkul dan bersosialisasi dengan baik, itu cukup baik memimpin FMI di Kota Makassar,” ujarnya.

Sesaat setelah pertemuan yang terbilang santai itu, Junaedi mengungkapkan kekagumannya pada FMI dan kesanggupannya mengemban amanah sebagai Ketua DPC FMI Kota Makassar.

“FMI organisasi yang unik dan sangat di butuhkan oleh pemuda, saya bangga bisa diberi amanah menjadi Ketua DPC Kota Makassar,” terangnya.

Sebagai organisasi kepemudaan, tentunya mempersiapkan pemimpin dimasa akan datang, RT Mudayya mengapresiasi FMI sebagai wadah pendidikan politik.

“Terima kasih telah di beri Amanah untuk memimpin Fraksi Muda Indonesia Cabang Makassar, Insha Allah dengan semangat dan tekad kebersamaan saya siap mengemban amanah ini, dan bersama-sama membawa FMI sebagai organiasi kepemudaan yang amanah dan berkompeten agar dapat menjadi wadah mencari pemimpin milenial kedepannya,” kata Junaedi.

“Jika mau jadi pemimpin, harus masuk FMI, ini organisasi yang sangat bagus,” tambahnya kepada awak media.

Diketahui sosok RT Mudayya yang terkenal kritis dan visioner di kalangan pemuda, sering menjadi bahan perbincangan publik, tidak lain adalah salah satu Ketua RT di Kota Makassar dan pendiri beberapa organisasi anak muda dan sosial.

Terpisah, Ketua Umum DPP FMI Nurhidayatullah B. Cottong ketika di konfirmasi terkait pemberian mandat kepada RT Mudayya saat dikonfirmasi via wa membenarkan hal tersebut.

“Benar, pak RT Mudayya itu figur yang pas memimpin FMI di Kota Makassar,” ungkapnya.#Dyt/M7.

3,258 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

  1. Greensboro BMW ServiceNovember 14, 2019 at 12:50 pmReply

    … [Trackback]

    […] Information to that Topic: menit7.com/diberi-mandat-rt-mudayya-pimpin-dpc-fmi-kota-makassar/ […]

Tinggalkan Balasan

Dibagikan