Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Deputi Gubernur DKI Jakarta Terima PP PAS Makassar

Deputi Gubernur DKI Jakarta Terima PP PAS Makassar

JAKARTA, MENIT7.comDeputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang
Tata Ruang dan Lingkungan Hidup (BTRLH), Dr. Ir. Oswar M. Mungkasa, MURP, Jumat (16/3) menerima kunjungan audiensi dari sejumlah Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali (PAS) Makassar periode 2017-2020.

Dalam kunjungan audiensi ini, rombongan PP PAS Makassar yang dipimpin langsung Ketua Umumnya, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa dan didampingi Ketua PAS Wilayah Jakarta Robby Boro, diterima di Ruang Rapat 2 Deputi Gubernur Lantai 5 Blok G Gedung Balaikota Jln Medan Merdeka Selatan No.8-9 Jakarta Pusat.

Di depan pengurus organisasi ikatan alumni sekolah swasta ternama di Makassar ini, Deputi Gubernur Provinsi DKI mengemukakan, pelaksanaan pembangunan di kota Jakarta sangat membutuhkan partisipasi dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat untuk membantu pemerintah di berbagai bidang kegiatan.

Khusus di Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Pemprov DKI mempunyai program kegiatan yang bertajuk Forum Green Building Kota Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali (Monthly Gathering) dengan mendapatkan partisipasi dari lembaga atau instansi pemerintah maupun swasta dan juga masyarakat umum yang senantiasa ikut bergabung menyukseskan forum itu.

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga sangat mengharapkan adanya partisipasi dan keikutsertaan PP PAS Makassar khususnya pengurus dan alumni yang berdomisili di kota Jakarta untuk dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendukung program Forum Green Building Kota Jakarta”, ujar Oswar Mungkasa yang juga tercatat sebagai alumni angkatan tahun 1981 di SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar.

Menanggapi harapan dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Ketua Umum PP PAS Makassar 2017-2020 Ir. Hj. Takudaeng Parawansa menyatakan, seluruh pengurus dan alumni Smakara Makassar yang menetap di kota Jakarta dan sekitarnya mendukung penuh serta siap berperan aktif mengikuti dan menyukseskan program kegiatan dari Forum Green Building Kota Jakarta.

Selain berdiskusi terkait sejumlah program dan pembangunan DKI Jakarta, dalam audiensi tersebut Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta juga berkesempatan memberikan masukan-masukan kepada pengurus yang hadir untuk bagaimana mengembangkan organisasi alumni SMA ini dengan membuat program kerja yang pelaksanaannya mampu menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh alumni lintas angkatan, almamater Smakara Makassar, dan tentunya bagi masyarakat umum di tanah air ini.

Pengurus lainnya yang hadir dalam audiensi ini diantaranya Lidya Hawawita Soepomo (Dewan Penasehat), Ermaula Aseseang (Wakil Ketua Dewan Pakar), Noni Sidjaya (Dewan Pakar Bidang Kuliner Tradisional), Soraya K Effendy (Dewan Pakar Bidang Dana dan Usaha), Calven Sie Yanto (Dewan Pakar Bidang Alkes), Luciana Tonbeng (Wakil Bendahara Umum), Sammy Sahetapy (Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan) serta beberapa pengurus bidang. #haludin/Menit7

1,724 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan