Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Demo HMI di Kantor DPRD Mamuju Seperti Preman

Demo HMI di Kantor DPRD Mamuju Seperti Preman

MAMUJU,MENIT7.Com – Aksi demo Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Metro Mamuju di Kantor DPRD Mamuju terkait penggunaan gedung pemuda dan pasar modern, terkesan anarkis.

Pasalnya kaca kantor DPRD Mamuju pecah akibat ulah demo dan melukai salah satu anggota Satpol PP.

Selain itu aksi demo menyerobot masuk ke acara Coffe Morning dilakukan Ketua DPRD Mamuju dan puluhan awak media,Senin (24/10/2017)

Aksi itu sangat disesalkan, padahal sudah ada mewakili anggota DPRD menerima aspirasi para pendemo, dikarenakan Ketua DPRD Mamuju,Hj.Sitti Suraidah Suhardi melakukan Coffe Morning dengan para wartawan.

Darinya itu tindakan aksi penyerobotan sambil berteriak-teriak dan memcahkan kaca dan melukai anggota Satpol PP dinilai seperti preman.

“Saya sangat sesalkan tindakan demo rekan-rekan HMI Mamuju, apalagi sudah memecahkan dan melukai anggota Satpol PP dan berteriak-teriak lagi, sudah seperti preman saja,” kata Shirman dari media Sipakareba.com yang turut hadir dalam acara Coffe Morning dengan Ketua DPRD Mamuju.

Ketua DPRD Mamuju, sangat menyesalkan dan miris melihat tindakan aksi demo dari HMI Mamuju.

“Kita apresiasi demo rekan-rekan HMI, tapi jangan merusak apalagi sampai memecahkan kaca dan melukai anggota Satpol PP, jika rusak fasilitas kantor DPRD itu kan juga pakai uang rakyat,” kata Suraidah.

Suraidah, juga berharap agar pihak aparat keamanan bertindak tegas jika aksi demo sudah merusak fasilitas kantor.#Jay/M7.

4,126 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

49 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan