Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Dekan Fakultas Hukum Untad Apresiasi Sosialisasi HMI Komisariat Hukum Untad

Dekan Fakultas Hukum Untad Apresiasi Sosialisasi HMI Komisariat Hukum Untad

Palu, Menit7.com-Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Untad bersilaturahmi bersama Dr. H. Sulbadana, SH., MH selaku Dekan Fakultas Hukum Untad. dalam silaturahmi tersebut membahas mengenai Sosialisasi penerimaan anggota baru yang di lakukan oleh HMI Komisariat Hukum Untad serta peran HMI di dalam Kampus dan akan ikut memerangi Paham Radikalisme yang mulai berkembang. Jum’at (14/09/2018).

Menurut Ketua Umum HMI komisariat Hukum Untad, pertemuan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi bersama pimpinan fakultas, karna mengingat selama ini Kader HMI Komisariat Hukum Untad juga berperan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan di Fakultas Hukum Untad.

“kami hanya bersilaturahmi, karna mengigat bahwa selama ini Kader-Kader HMI dapat berkereasi dan berkopotensi untuk membawa nama baik Fakultas itu sendiri” Ujar Fidel Nasir selaku Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Untad.

Pertemuan yang berlangsung pukul 14:45 Wita bertempat di Ruangan Dekan Fakultas Hukum Untad tersebut mendapat respon positif oleh Dr. H. Sulbadana, SH., MH selaku Dekan Fakultas Hukum Untad, dan mengapresiasi kegiatan HMI Komisariat Hukum Untad untuk melakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota baru selagi itu masih sesuai dengan aturan dan adanya penyampaian ke pihak Fakultas.

“jika ada penyampaian ke Fakultas ya silahkan melakukan sosialisasi, dan di aturkan jadwalnya kemudian mengumpulkan mahasiswa” ujar Dekan Fakultas Hukum Untad.(adhy)

1,825 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan