Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

David Nilai Ramlan Badawi Penghianat Politik

David Nilai Ramlan Badawi Penghianat Politik

MAMASA, MENIT7.com – Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Mamasa, David Bamba Layuk, ST.M.Si mengatakan, terkait tentang calon wakil bupati dengan Ramlan Badawi pada Pilkada 2018 Mamasa.

David menilai sikap Ramlan Badawi (RB) menganti calon wakil bupati Mamasa 2018 adalah sebuah penghianatan besar dalam perpolitikan di Mamasa.

“Ramlan ini orang yang tidak komitmen dan tidak konsisten. Bayangkan sudah 6 SK partai yang keluar mengusung pasangan Ramlan-David dan sampai sekarang belum ada satu kata pun dari saudara Ramlan mengenai alasan mengapa dia ganti saya sebagai calonnya,” kata David kepada Menit7.com via WhatsAap, Sabtu (6/1/2018)

Menurutnya,sebagai kader partai yang juga punya basis pendukung yang jelas,David merasa bahwa apa yang terjadi saat ini dengan sikap Ramlan, adalah penghinaan terhadap martabat keluarga besarnya yang harus  Ramlan tebus.

“Jangan karena banyak uang dari hasilnya selama menjadi Bupati Mamasa, dia mau sewenang-wenang kepada masyarakat, apalagi terhadap kami yang jelas putra asli Kabupate Mamasa. Jadi harapan saya kepada segenap saudaraku di Kabupaten Mamasa, supaya mendukung saya secara moril atas apa yang terjadi bagi saya dalam perhelatan Pilkada Mamasa saat ini,” ungkapnya.

David berpesan kepada  masyarakat Mamasa harus memahami bahwa pemimpin yang kita cari, adalah pemimpin yang baik, jujur, komitmen dan bertanggungjawab.

“Sekali lagi Ramlan ini sudah memperlihatkan sikapnya sebagai orang yang tidak konsisten dan tidak komitment. Jadi kita berharap masyarakat akan pandai memilih mana pemimpin yang baik dan mana pemimpin yang jahat. Dan selaku orang yang berkeyakinan, saya berharap bahwa Tuhan tidak akan membiarkan umatnya dizalimi dan diperlakukan secara tdk adil,” tegas David.#Jay/M7.

3,232 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan