Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Dapat Predikat Terbaik, Kapolda Sulbar Berterima Kasih Kepada Wartawan

Dapat Predikat Terbaik, Kapolda Sulbar Berterima Kasih Kepada Wartawan

MAMUJU,MENIT7.com— Memasuki bulan suci Ramadhan hari ke 21 sebagai mitra kerja Kapolda Sulbar bersama pejabat utama Polda dan Kapolres Mamuju gelar Buka Bersama (Bukber) di halaman Mapolres “Metro” Mamuju bersama para wartawan baik media cetak, online dan eletronik, Rabu (6/6/2018)

Didepan wartawan Kapolda Sulbar, Brigjen Baharuddin Djafar mengatakan, sangat banyak berterima kasih selama ini pihak wartawan merupakan mitra kerja, dalam pemberitaan Polda Sulbar secara nasional mendapat predikat baik.

“Kami sebagai Kapolda Sulbar, sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan selama ini banyak membantu dalam pemberitaan kegiatan Polda Sulbar sehingga mendapat predikat baik secara nasional,” kata Kapolda Sulbar yang dikenal ramah kepada awak media.

Perlu diketahui sejak menjabat Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar juga dikenal di tengah masyarakat Sulbar sebagai uatadz, dia dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sulbar, ia juga rutin mengisi ceramah-ceramah di Masjid dan kegiatan kemasyarakat.

Dimata wartawan Kapolda Sulbar, dianggap tokoh yang sering memberi petuah dan motivasi. Hal itu dikatakan Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulbar, Wahyuni.

“Selain tugas Kapolda Sulbar, Bapak Baharuddin Jafar dikenal rutin menjalin komunikasi kepada wartawan, untuk menerima masukan dan kritikan. Pak Kapolda juga dikenal sebagai ustadz yang suka berbagi ilmu bentuk ceramah dan motivasi kepada hal-hal kebaikan,” kata Wahyuni.#Jay/JOIN.

996 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan