Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Danrem 142/Tatag: TNI Bersama Rakyat, Kita Kuat

Danrem 142/Tatag: TNI Bersama Rakyat, Kita Kuat

MAMUJU,MENIT7.Com- Menjelang Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 72 Makorem 142/ Taro Ada Taro Gau (Tatag) menggelar Jalan Santai. Kegiatan Jalan Santai sebagai bentuk agar dekat kepada rakyat sesuai motto TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Rangkaian kegiatan HUT TNI sendiri di meriahkan diikuti lebih dari 1500 peserta dari TNI, Polri, Persit, Bhayangkari, PNS, pelajar, masyarakat serta insan pers baik media cetak, elektronik maupun online.

Sebelum kegiatan Jalan Sehat, diawali dengan senam pelemasan, senam Zumba dan Maumere yang dipimpin instruktur senam.

Rute Jalan Santai, dimulai dari Makorem melewati Kantor Gubernur Sulbar,berakhir di Makorem dengan jarak kurang lebih 3700 meter, selanjutnya dimeriahkan dengan pembagian Door Prize.

Hadir dalam kegiatan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Kepala BNN, Kakorda Kemhan Sulbar, Wakapolda Sulbar, Staf Ahli Pemprov, Kabulog Sulbar, ibu Persit KCK Koorcabrem 142/Tatag, Ibu Bhayangkari serta undangan lainnya.

“Kegiatan jalan santai adalah tema yang kita angkat dari pusat yaitu TNI bersama rakyat, kita akan kuat dengan kebersamaan kita saling bahu membahu,” kata Danrem Kolonel Inf Taufiq Sobri, Jumat (29/9/2017) didepan sejumlah awak media.

Dalam kesempatannya, Danrem bersama Kapolda serta undangan lainnya, menyaksikan pertandingan final turnamen sepak takraw dalam rangka HUT TNI dengan mempertemukan Tim binaan Lanal Mamuju melawan Tim binaan Kodim 1418/Mamuju dengan kemenangan Tim binaan Lanal, sedangkan Tim binaan Korem 142 juara III.(Hry/ed M7)

3,242 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

34 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan