Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Danrem 142/Tatag: TNI AD dan Pers Milik Rakyat

Danrem 142/Tatag: TNI AD dan Pers Milik Rakyat

MAMUJU,M7- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) sebagai institusi penjaga teroterial suatu wilayah untuk menjaga ancaman Kamtibmas kepada rakyat diwilayah tersebut. Hal itu dikatakan Danrem 142/Tatag (Taroada Tarogau) Kolonel Invanteri Shobri, saat menerima kunjungan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar, di Mako Danrem, Rangas Mamuju, Rabu 8 Agustus 2017.

“Sebagai TNI AD merupakan milik rakyat dan besar bersama rakyat, tugas kita menjaga kedaulatan rakyat dari ancaman baik dari ataupun dari dalam,” kata Shobri didepan sejumlah pengurus IWO Sulbar.

Shobri menjelaskan, bahwa sinergitas antara TNI AD dengam Pers bagian hal sangat penting, karena menurutnya Pers dan TNI AD sama- sama milik rakyat dan berkerja atas nama rakyat.

“TNI AD dan Pers bagian tak bisa terpisahkan tanpa Pers kegiatan seputaran TNI AD tak bisa diketahui masyarakat, darinya itu Pers juga memberi informasi kepada rakyat berbagi hal terutama hal mendidik melalui berita aktual dan terpercaya,” terang Shobri.(M7 1)

2,318 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan