Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Curi HP, Siswa SMA di Mamuju Ditangkap Polisi

Curi HP, Siswa SMA di Mamuju Ditangkap Polisi

MAMUJU, MENIT7.com – Maksud hati ingin memiliki hand Phone (HP), itu hal yang wajar saja, tetapi jika handphone tersebut hasil curian, pasti berurusan dengan pihak kepolisian.

Seperti dialami salah satu siswa SMA di Mamuju, berurusan dengan pihak Polres Mamuju mencuri HP milik korban salah satu siswi SMP Negeri I Mamuju, Michiele Thesman. Kronologis kejadian Selasa (23/1 2018) sekira pukul 7:00 WITA, korban Michiele Thesman berangkat kesekolah di SMPN 1 Mamuju,
sesampaix di sekolah korban mengikuti apel pagi, kemudian korban  menyimpan handphone di dalam tasnya.

Usai Apel korban masuk ke kelas, lanjut memeriksa tasnya dan teryata Handphone miliknya sudah tidak ada, sehingga korban mengalami kerugian Rp7.800.000.

Selanjutnya, korban melapor ke Polres Mamuju dengan bukti laporan nomor: LP/37/ I /2018 tanggal 23 Januari 2018.  

Berdasarkan laporan tersebut,anggota unit Resmob melakukan  penyelidikan dan berhasil mendapatkan barang bukti 1 unit Hp  tipe merek yang sama dengan Hp yang hilang, sementara di gadai di salah satu counter HP di Mamuju.

Pihak polisi melakukan pengembangan dan mengarah ke tersangka NM (16) salah satu siswa SMA, selanjutx dilakukan pencarian dan berhasil  penangkapan terhadap tersangka.

Setelah dilakukan introgasi terhadap tersangka, NM mengakui semua perbuatannya telah mengambil dua unit HP di dalam kelas sekolah SMAN 1 Mamuju.

Selanjutx tersangka di bawah ke Polres Metro Mamuju untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.#Jay/rls

2,786 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan