Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Ciptakan Stabilitas Keamanan, Wakapolres Sambangi Ketua GPK

Ciptakan Stabilitas Keamanan, Wakapolres Sambangi   Ketua GPK

 

SUMBAWA BARAT, MENIT7.com-Untuk menciptakan rasa aman bagi warga Sumbawa Barat , diawal tahun baru 2018 Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Ismudianto SH menyambangi rumah Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah ( GPK ) , guna membahas isu politik menjelang pemilihan Gubernur NTB guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan demi tercapainya masyakat yang damai dan kondusif

Dengan didampingi oleh anggota Intelkam , dalam kesempatan tersebut, Wakapolres mengharapkan kerja sama antara Polri dengan tokoh agama yaitu GPK  dan para Tokoh Masyarakat guna mendukung terciptanya Kamtibmas menjelang Pilgub NTB .

Harapan Kapolres ini mendapatkan respon positif dari pimpinan Ketua GPK Boy Burhanudin untuk  siap mendukung Polres Sumbawa barat dalam menjaga kebhinekaan serta persatuan dan kesatuan bangsa” terang Boy .

GPK  merupakan salah satu Organisasi Pemuda Islam terbesar yang selama ini telah berperan aktif menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama dalam hal kebhinekaan.

Diakhir silaturahminya tersebut, Wakapolres juga titip pesan akan bahaya narkoba agar disampaikan kepada kader GPK dan dapat diteruskan kepada keluarganya maupun warga Sumbawa Barat tetap waspada terhadap orang asing yang memanfaatkan islam Radikal guna memecah belah Indonesia.

Masyarakat juga diminta untuk tidak memiliki penilaian negatif kepada pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini ( edi Chandra /uc/m7)

 

 

 

2,354 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan