Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Butuh Asrama, Peserta Jamaah Haji Sulbar 2018 capai 1.458

Butuh Asrama, Peserta Jamaah Haji Sulbar 2018 capai 1.458

MAMUJU, MENIT7.com — Calon jamaah haji pada 2018 di enam kabupaten se provinsi Sulbar mencapai 1.458 jumlah itu disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggara Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat, H.M.Muflih BF,MM saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/3/2018). Pemberangkatan jamaah haji diakomodir Kemanag tiap-tiap kabupaten yang ada di provinsi Sulbar.

“Tahun 2018 1.458 jamaah haji ditambah 10 pemandu dari seluruh peserta dari tiap-tiap kabupaten yang ada di wilayah provinsi Sulbar,” kata Muflih.

Jumlah peserta jamaah haji rencana embarkasi semua ke Makassar, adapun persiapan jamaah kepemilikan paspor pihak Kemenag bekerjasama dengan Imigrasi.

Disaat disinggung perihal pembangunan asrama haji, H.Muflih berharap kepada Kementerian Agama dan Pemprov Sulbar untuk lahan pembangunan asrama haji dibangun di Mamuju.

“Kita berharap agar pembangunan asrama haji dan fasilitas serta miniatur Kabah, dari Kementerian Agama bekerja sama dengn Pemprov Sulbar dibangun di Mamuju,” harapnya.#Jay.

1,298 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan